Breaking News

Viral Vidio Dugaan Istri Paslon 01 Lakukan Kampanye Terselubung Di SMAN 1 Sungai Raya



Pontiana,Kalbar.suaradaerah.id - Viral Vidio Dugaan Istri Paslon 01 Lakukan Kampanye Terselubung Di SMAN 1 Sungai Raya dan diduga melibatkan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam vidio durasi lebih dari 2 menit yang viral beredar terdengar jelas narasi oleh seorang perempuan yang mengatakan bahwa "pilihannya yang terbaik dan sudah terbukti bangunan sekolah ini dari gubernur yang sebelumnya.

"Siapa gubernur sebelumnya?? Ini semua dari Dinas dinas provinsi yang membangun adek adek sekalian, ini menunjukkan bukti bahwa adek adek bisa menentukan pilihan nya, siapa yang sudah terbukti tentukan pilihanya siapa ?? 01 Okay

Karna nomor satu sudah terbukti, dinas dinas membangun di zaman gubernur Nyang calon nomor urut 01.

Syafarahman Ketua Umum Gerak Roda angkat bicara kepada awak media ia mengatakan bahwa "sampai saat ini belum di cabut larangan berkampanye di sekolahan, masjid, dan tempat tempat yang telah di atur.

Menggunakan fasilitas dan anggaran pemerintah dan pemerintah daerah. Menggunakan tempat ibadah dan tempat pendidikan, kecuali perguruan tinggi. dengan syarat dilakukan tanpa atribut kampanye, dilaksanakan dengan izin, dilakukan tanpa mengganggu fungsi pendidikan, diselenggarakan pada hari Sabtu/Minggu, dan dengan metode kampanye pertemuan terbatas atau dialog. Parahnya melibatkan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat dan Atribut PMI.

Lebih lanjut Pasal 493 mengatur sanksi pidana bagi pelanggaran pasal ini yaitu Setiap pelaksana dan/atau tim Kampanye Pemilu yang melanggar larangan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 280 ayat (2) dipidana dengan pidana kurungan paling lama I (satu) tahun dan denda paling banyak Rp12.000.000,00 (dua belas juta rupiah).

Oleh karna itu kami dari Gerak Roda meminta dugaan tersebut sesegera mungkin untuk di proses, guna keadilan yang berkeadilan, tutupnya.(Son)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close