Breaking News

Ketua IWOI DPD Kabupaten Sambas Memberi Apresiasi Kepada Jurnalis



Sambas,Kalbar.suaradaerah.id -REVIE ACHARY SJ  ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) kabupaten Sambas memberi apresiasi kepada Jurnalis atas pemberitaan kontrol terkait pembangunan proyek yang menggunakan anggaran negara baik dari APBN, APBD.

Contoh nya pemberitaan terkait Trotoar di pasar Sambas yang dimuat media bidiknasional.id juga pemberitaan oleh media klivetvindonesia.com terkait lahan, kemudian media kompas86.com mengenai jalan rabat beton, radarinvestigasi.com tentang hutan TWA, dan media lainnya yang selalu menyampaikan pemberitaan dengan baik,"katanya.

Saya sangat mengapresiasi media dan para  jurnalis dalam  pemberitaan kontrol yang terus menyampaikan informasi kepada publik dengan tujuan pembangunan sesuai dengan harapan agar kualitas seperti dalam perencanaan.

Sangat sering saya membaca dan  bisa dibilang berita panas terkait adanya dugaan temuan dalam kegiatan pembangunan maupun program dari uang negara atau uang Rakyat yang di gunakan telah mereka sampaikan secara jelas lewat pemberitaan seperti yang banyak diterbitkan.



Tugas teman teman Wartawan sudah cukup luar biasa dan saya tentunya berharap dengan adanya pemberitaan yang tentunya memenuhi unsur jurnalistik dalam menyampaikan informasi bisa dijadikan bahan permulaan oleh otoritas APIP dan APH  jika mau menindaklanjutinya.

Selain itu saya  juga menyampaikan kepada  pihak terkait jika ada yang mengatas namakan wartawan dari media tertentu dengan dalih bermacam macam alasan untuk mendapatkan sesuatu yang diluar aturan harus di teliti dan bila perlu laporkan ke pihak berwajib,"ucap Revie mengakhiri.(SSon)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close