Breaking News

Antusias Masyarakat Dalam Momen Silaturahmi dan Ngopi Bersama Ngah Rofi di Markas Kopi Desa sekura




Sambas,Kalbar.suaradaerah.id-Antusias warga beserta lapisan masyarakat menyambut baik momen silaturahmi dan ngopi bersama Ngah Rofi di markas kopi Desa sekura, kecamatan teluk keramat, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan barat.Kamis,07/03.

Untuk kita ketahui saat ini Fahrur Rofi,S.IP,.M.H.SC  aktif menjabat wakil bupati kabupaten Sambas periode 2019- 2024 dan telah banyak mendedikasikan perjuangan dalam membangun dan mengembangkan kabupaten Sambas dalam berbagai bidang, salah satunya adalah gagasan  dalam bidang pertanian yang dihimpun  petani milenial.



Terlepas dari semua itu banyak warga dan tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan keluh kesah dan harapan besar kepada Rofi yang insyaallah akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati untuk terus membenahi kabupaten Sambas yang selama ini masih belum tersentuh tanpa mengurangi kultur Marwah, serta keanekaragaman budaya yang multi.

"Saya akan terus bertekad untuk membenahi daerah kita ini agar lebih modern dan berkeadilan tanpa  mengurangi adat istiadat Sambas dan keanekaragaman budaya,'ungkapnya.
(Redaksi)


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close